Selasa, Desember 31, 2013

Goodbye 2013



Ga terasa tahun 2013 udah di ujung, dan bukan mau nyobek kalender lagi tapi bakal ganti kalender nih. Banyak peristiwa yang udah banyak dialami tahun ini. Peristiwa suka duka, absurd banyak terjadi dan kalo di ceritain satu-satu perharinya bakal panjang banget ntar postingan. Jadi image diatas bisa dibilang rangkuman hasil imajinasi gue yang corat coret di corel draw tadi siang dan hasilnya seperti itu. Tapi pada intinya gue lebih utama dulu bersyukur kepada Allah SWT yang udah memberikan kesehatan lebih sampe akhir tahun 2013 ini. Alhamdulillah masih ada keluarga yang utuh, trus tambah temen tambah pengalaman dll.

Sebenernya pengen banyak nulis hal-hal yang pengen gue rubah sekaligus gue lakuin kedepannya. Tapi ya itu tadi takut bikin panjang postingan, (sebenernya ga masalah keles en, cuman elo nya aja yang males) hehe :)) trus apalagi kalo cuman ditulis ga ada aksinya. Jadi tunggu aja cerita, pengalaman lain di tahun 2014. Semoga ada waktu dan gue lebih rajin ngeblog (ini pengen banget) Yahhh, semoga ada perubahan yang lebih baik. Aamiin Ya Rabb..

Oke gue akhiri dulu postingannya, gue mau siap-siap berangkat buat countdown nanti. (masih lama en!!) Serah deh, haha :)) Berharapnya gue bisa itung mundur sama seseorang, kalo bisa ya sama keluarga (jelas gabisa), kalo ga ya sama temen/sahabat kalo gabisa ya ntar sama tetangga, kalo gabisa lagi ya sendirian sama terompet + kembang api :'( hiks.
So thanks and goodbye 2013...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar